Kerja Sama Penyedia Tenaga Staff Gizi & Enginering RS PMI Bogor


RS PMI Bogor merupakan salah satu Rumah Sakit besar yang berada di Bogor. Sebagai salah satu perusahaan penyedia SDM, PT. Tulodo Monggo Agung merasa bangga diberi kepercayaan untuk membantu dan berkontribusi dibagian penyedia tenaga Staff Gizi dan Engineering. Kami memahmi bahwa tanjung jawab yang diberikan sangat besar karena staff gizi dan enginering merupakan bagian yang sangat vital dalam layanan di Rumah Sakit.

Kami selalu memastikan tenaga yang ditempatkan diuser/area sesuai kualifikasi yang diminta & dibutuhkan agar bisa siap kerja secara professional diarea. Dari mulai proes screeening recruitment sampai pembekalan sebelum tenaga SDM ditempatkan dilakuakan sangat ketat untuk mendapatkan tenaga SDM yang terbaik disetiap area termasuk untuk area RS PMI Bogor.

Baca Berita Terkait Lainya

Tenaga Staff Gizi yang kami tempatkan untuk bagian pengolahan makanan dan distribusi makanan pasien. Secara struktural pelaksana pelayanan gizi bertanggung jawab kepada Penanggung Jawab Pelayanan dan konsultasi Gizi dalam hal Kelancaran pendistribusian makanan sesuai dengan diet yang dibutuhkan pasien. Secara struktural pelaksana pengolahan makanan bertanggung jawab kepada Penanggung Jawab Pelayanan Pengolahan Gizi dalam hal Kelancaran pengolahan makanan sesuai dengan diet yang dibutuhkan.

Untuk tenaga Enginering kami tempatkan tenaga Electrical Enginering dan Eelektromedik Enginering. Struktural pelaksana pemeliharaan listrik dan peralatan bertanggung jawab kepada Penanggung Jawab Pemeliharaan Listrik dan Peralatan. Sedangkan elektro medik bertanggung jawab kepada kepala seksi pemeliharaan sarana dan prasana peralatan.



0 Komentar