Jasa Cleaning Service Kantor Untuk High Rise Building dan Tenant

Jasa Cleaning Service ( PT. Tulodo Monggo Agung ) merupakan perusahaan jasa cleaning service berpengalaman puluhan tahun. Kami hadir dengan terus menjaga kualitas layanan dan memiliki komitmen tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Kami hadir untuk menjaga dan merawat kantor Anda dengan baik karena kami menyadari bahwa kebersihan sangat mensupport atau menunjang bisnis Anda.Jasa Kebersihan Kantor (Office Cleaning) MOCLS merupakan solusi terbaik untuk kebersihan kantor.


PT. Tulodo Monggo Agung sepenuhnya menyadari bahwa kebersihan merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang bsnis pelanggan bahkan untuk kebersihan Kantor, Apartemen, Hotel, Rumah Sakit dan Restoran merupakan hal yang sangat vital karena berhubungan langsung dengan main business. Kami menghargai setiap rupiah yang dikeluarkan oleh pelanggan dengan terus mejaga layanan kebersihan sesuai dengan yang diharapkan. Unutk menunjang bisnis Anda. Selain Tenaga Cleaning Service kami menyediakan juga Office Boy/ Girl, Operator, Kurir, Customer Service dan Security/ Satpam.

Jasa Cleaning Service dari kami adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari Jasa Cleaning Service Kantor untuk High Rise Building maupun Tenant karena  PT. Tulodo Monggo Agung perusahaan cleaning service yang memiliki berbagai macam keunggulan all:
  1. Kami memliki tenaga muda terlatih, jujur, rajin dan berintegritas
  2. Tenaga Cleaner kami disupervisi oleh tenaga ahli berpenglaman puluhan tahun dibidang hospitality
  3. Kami didukung oleh Training Center yang akan terus melakukan training terhadap karyawan baru, Retraining & Refreshing karyawan lama sehingga akan terus bekerja sesuai dengan Standar Operasioal yang benar
  4. Kami memiliki Project Internal Control (PIC) agar kualitas layanan tetap terjaga
  5. Kami menggunakan bahan atau chemical ramah lingkungan
  6. Kami menggunaan alat atau mesin terkini
  7. Harga yang kami tawarkan kompetitif
Beberapa area Kantor dan Gedung yang kami tangani diantaranya; PT. Mazars Consulting Indonesia, PT. Rodl Consulting dll. Selain itu, MOCLS-PT Tulodo Monggo Agung juga melayani Jasa Kebersihan Panggilan berbasis aplikasi yang bisa didownload di Android "Aplikasi MOCLS"
Silahkan segera hubungi staff kami untuk mendapatkan layanan terbaik jasa cleaning service.
 

0 Komentar