Penyedia Jasa Office Boy dan Kurir di PT.Mazars Consulting Indonesia

 

PENYEDIA OFFICE BOY/GIRL

Mazars di Indonesia adalah perusahaan audit, pajak, dan penasihat terkemuka. Sejak didirikan pada tahun 2008 di Indonesia, Mazars telah berkembang menjadi salah satu penyedia jasa audit, pajak, dan konsultasi terbaik.

Dalam tim yang berkembang pesat, Mazars hanya mempekerjakan profesional yang sangat terampil dan berdedikasi tinggi yang melayani berbagai klien multi-sektor termasuk perusahaan besar Indonesia dan UKM dan Anak Perusahaan dari Grup Internasional Besar dan LSM.

Baca Berita Terkait Lainya

PT. Tulodo Monggo Agung menyampaikan terima kasih diberi kesempatan untuk berkontribusi di Mazars dengan diberi kepercayaan sebagai penyedia tenaga Office Boy dan Kurir (Mesenger). Sebagai perusahaan professional outsourcing berpengalaman, Kami dengan senang hati akan memberikan pelayanan terbaik dengan menempatkan tenaga Office Boy dan Kurir yang akan mensupport kebutuhan karyawan dan operasional Mazars.

PT. Tulodo Monggo Agung menghargai hubungan bisnis dan pribadi jangka panjang, dan kami berusaha untuk selalu memberikan layanan terbaik dengan menempatkan tenaga muda terlatih dan berpengalaman karena kami menyadari hal inilah yang menjadi alasan Mazars memilih kami. Selain penyedia Office Boy dan Kurir, Kami menyediakan layanan Home Cleaning yang memilki berbagai macam info promo Jasa Kebersihan Panggilan menarik lainya.

PENYEDIA JASA KURIR

0 Komentar