Butuh Jasa Keamanan Satpam/ Security Service Berpengalaman?

 

SECURITY SERVICE

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan penyedia Jasa Satpam/ Security Service yang berpengalaman puluhan tahun. Kami memberikan pelayanan/ service yang terbaik bagi seluruh jajaran client untuk mencapai target secara optimal.

Mekanisme dalam pola perekrutan serta pendistribusian peronil yang ditempatkan diberbagai project adalah personil-personil yang handal dan berpengalaman yang telah dibentuk dan dibekali dengan kemampuan sesuai dengan profesi sebagai team keamanan. Berdasarkan Perpol No. 4 Tahun 2020 maka setiap personil juga telah memiliki KTA dan Sertifikasi sesuai dengan pelatihan dan tingkat jabatan.
Baca Berita Terkait Lainya:
Spesifikasi, kemampuan dan pengalaman personil adalah syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seluruh anggota Security atau Satpam yang bergabung dalam keluarga besar PT. Tulodo Monggo Agung, kebijakan ini mengacu pada kualitas personil yang akan diterjunkan langsung dalam melaksanakan tugas dan pengamdianya sebagai security kapanpun dan dimanapun para personil ditugaskan. Disiplin, Kejujuran, Jiwa Korsa, Loyalitas dan Kemandirian dalam melaksanakan tugas adalah menjadi tradisi dan karakteristik seluruh personil atau anggota.

0 Komentar