Perusahaan Outsourcing Indonesia Berpengalaman


SDM Proffesional siap membantu Perusahaan Anda...

Kami akan memastikan bahwa aktivitas pendukung bisnis Anda dirancang dengan baik oleh tim pendukung (SDM) yang telah dilatih dan dibimbing sebagai perpanjangan tangan tim Anda, dalam melaksanakan tujuan perusahaan yang berlandaskan nilai-nilai perusahaan Anda. 


Baca Artikel Terkait Lainya

PT. Tulodo Monggo Agung  menyediakan tim karyawan terbaik yang mampu membantu dan menunjang bisnis utama Anda secara fungsional dan komprehensif di segala sisi. Sebagai perusahaan jasa, kami sepenuhnya memahami pentingnya rangkaian layanan pendukung yang sesuai bagi bisnis Anda. Kami akan menempatkan tenaga profesional setelah memahami budaya perusahaan Anda dan berupaya membangun citra positif dimata pelanggan. Kami juga menyediakan sistem pengawasan untuk memastikan kualitas layanan yang konsisten dan menyiapkan satu orang perwakilan yang siap berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Anda. 


Rangkaian layanan Support Service PT. Tulodo Monggo Agung terdiri dari Receptionist, Administrative Personel,Office Logistics, Office Boy/Girl. Tea Services, Call Centers, Mail-room Services, Messenger, Driver, Enginering dan lain-lain.



0 Komentar