PT. Tulodo Monggo Agung, Solusi Jasa Cleaning Service di Masa Pandemi

 

CLEANING SERVICE

MOCLS - PT. Tulodo Monggo Agung merupakan alternatif bagi anda yang membutuhkan Cleaning Service untuk menunjang bisnis anda di masa pandemi saat ini.

Pandemi saat ini sangat berpengaruh dan berdampak pada pelaku usaha seperti perkantoran, restoran, hotel, apartemen, sekolah dan bisnis lainnya. Setiap pelaku usaha memerlukan strategi agar usahanya dapat berjalan dengan melakukan efisiensi biaya dan efektifitas kerja. 

MENGAPA MOCLS- PT. TULODO MONGGO AGUNG SEBAGAI SOLUSI?

 1. HARGA KOMPETITIF
Harga yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan budget perusahaan untuk melakukan efisiensi. Kami siap membantu mendiskusikan kebutuhan anda sesuai budget perusahaan

 2. LAYANAN FLEKSIBEL
Bagi pelaku bisnis atau pebisnis yang membutuhkan karyawan untuk bekerja dari rumah (WFH), kami bisa menjadi solusi dengan memilih jasa pembersihan berkala agar aset anda (Gedung/Toko/Kantor/Sekolah dll) tetap terjaga karena petugas kebersihan kami akan melakukan pembersihan untuk memastikan bebas dari debu, kotoran, jamur dan sebagainya yang dapat merusak material yang ada.

3. BEKERJA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN
Kami memiliki tenaga bersih yang dilengkapi dengan SOP Kebersihan dan Standar Protokol Kesehatan yang ketat

4. PERALATAN DAN BAHAN KIMIA RAMAH LINGKUNGAN
Kami memiliki peralatan dan bahan kimia yang ramah lingkungan dalam layanan kebersihan.

Segera hubungi MOCLS PT. Tulodo Monggo Agung untuk mendiskusikan kebutuhan kebersihan tempat anda agar kami dapat memberikan solusi yang terbaik.




0 Komentar