5 Referensi Jasa Kebersihan Online Terbaik


Saat ini sudah banyak Perusahaan Jasa Kebersihan Online atau berbasis aplikasi yang muncul dimasyarakat. Banyaknya perusahaan jasa kebersihan online memudahkan customer/ masyarakat dalam menentukan pilihan tetapi disisi lain juga menjadikan customer bingung memilih layanan yang sesuai kebutuhan dan harapan. Jasa Kebersihan Online yang menjadi keingingan customer tentu yang memiliki harga terjangkau, kualitas layanan baik, kemudahan dalam pemesanan dan keamanan dalam bertransaksi.

MOCLS (Monggo Cleaning Service)- PT. Tulodo Monggo Agung merupakan salah satu dari 5 Referensi Jasa Cleaning Service atau Jasa Kebersihan yang berbasis aplikasi dan Jasa Kebersihan Panggilan yang tepat dan sesuai dengan harapan customer. Kemudahan dalam pemesanan dan keamanan dalam bertransaksi menjadi salah satu keunggulan menggunaan jasa kebersihan panggilan dari Aplikasi MOCLS. Selain itu, dukungan dari Mitra MOCLS yang terlatih dan berpengalaman  dalam melayani jasa pembersihan sehingga selalu terjaga kualitas dalam setiap layanan. MOCLS juga memberikan layanan dengan harga terjangkau unutuk berbagai macam layanan yang bervariasi.


https://www.infocleaningservice.com/
MOCLS- JASA KEBERSIHAN PANGGILAN

Layanan dalam Aplikasi MOCLS, meliputi:

  1. Pembersihan Daily Cleaning, meliputi Jasa Kebersihan Rumah, Jasa Kebersihan Apartemen, Jasa Kebersihan Kost dan Paket Setrika.
  2. Pembersihan Deep Cleaning, meliputi Pembersihan Kamar Mandi, Cuci Sofa, Cuci Karpet, Cuci Kasur, Cuci AC, Poles Marmer, Poles Vinyl, dan lain-lain
  3. Pembersihan General Cleaning, yakni pembersihan menyeluruh ruangan dengan menggunakan peralatan dan chemical lebih keras dengn Team Khusus berpengalaman dalam pengerjaanya.
  4. Dan lain-lain

Segera Download Aplikasinya dan Dapatkan Layanan terbaik dari kami. Info Promo dan seputar Mitra MOCLS silahkan hubungi www.mocls.monggoagung.com

 

0 Komentar