Penyedia Jasa Keamanan SATPAM Rumah Sakit

  

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Keamanan (TMA Security Service). Kami berpengalaman untuk melakukan pengelolaan pengamanan berbagai macam area, salah satunya area Rumah Sakit. Kami memiliki jangkauan layanan seluruh Indonesia.

Rumah Sakit merupakan salah satu area vital yang sangat membutuhkan Jasa Keamanan Profesional karena disana terdapat situasi dan kondisi yang sangat rentan untuk terjadi tindak kejahatan. Keamanan dan kenyamanan sangat dbutuhkan bagi para pasien dan pengunjung agar pemulihan kesehatan juga dapat lebih cepat. Banyak orang-orang rentan di rumah sakit. Pasien koma serta anggota keluarga yang berduka berkerumun di sekitar tempat tidur, tidak sadar dompet atau barang pribadi mereka diambil oleh orang lain yang menjadi pengunjung acak ke rumah sakit yang tidak diawasi. Dengan perhatian khusus untuk memberikan perawatan, kenyamanan dan penyembuhan kepada pasien, di rumah sakit, kegiatan kriminal biasanya terjadi tanpa hambatan. 
Baca Berita Terkait Lainya
Dari sisi lain, Rumah Sakit perlu penjagaan keamanan yang ketat karena banykanya mobilisasi masa yang berada diarea tersebut. Monitoring setiap individu dan kelompok yang keluar masuk harus dilakukan dalam rangka tindakan preventif. Untuk itu diperlukan Jasa Pengamanan dan sistem keamanan yang ideal. Pengamanan yang ideal  dimulai segera setelah seseorang berjalan melewati pintu utama dan disambut oleh petugas keamanan atau layanan pramutamu. Tindakan keamanan awal ini adalah salah satu jalur pengamatan yang paling penting dan penapisan pengunjung yang dapat dilakukan oleh institusi seperti rumah sakit. Interaksi yang tampaknya tidak berbahaya dari menyapa dan mengarahkan pengunjung ke mana harus pergi, adalah proses penyaringan yang penting yang dapat mencegah masalah yang muncul bahkan memasuki rumah sakit. Selain itu, alat dan teknologi penunjang keamanan seperti CCV sangat membantu dan meiliki perananan yang sangat penting.

TMA Security Service hadir sebagai solusi pengamanan diarea Rumah Sakit karena telah berpengalaman diberbagai macam area. Kami tidak hanya berpengalaman diaera Rumah Sakit tetapi juga penyedia Jasa Keamanan Sekolah, Jasa Keamanan PabrikJasa Keamanan KantorJasa Keamanan Perumahan dan lainya.

PT. TULODO MONGGO AGUNG
Your Professional Partner
Hotline:
0812-9090-3821
0812-9090-3822


0 Komentar