Banyak Perusahaan Cleaning Service Sekolah, BRAINFIT Memilih Alternatif Vendor PT. Tulodo Monggo Agung


Sekolah memiliki kewajiban untuk menyediakan lingkungan yang bersih, steril, dan aman bagi siswa, guru, dan pengunjungnya. Lingkungan yang bersih sangat penting untuk mencegah penyebaran penyakit dan kuman. Tetapi mencapai pembersihan yang konsisten dan teratur di lingkungan sekolah itu sulit, dan pandemi telah meningkatkan standar pembersihan yang sudah tinggi agar semua orang tetap aman.

Ada hambatan yang signifikan untuk pembersihan dan pemeliharaan fasilitas sekolah yang efektif bagi banyak pihak. Untuk itu, PT. Tulodo Monggo Agung sebagai salah satu Perusahaan Cleaning Service dapat menjadi pilihan yang tepat karena telah berpengalaman mengelola kebersihan area sekolah, baik untuk Sekolah Internasional maupun Sekolah Nasional/ Lokal. 
Baca Berita Terkait Lainya
BRAINFIT merupakan salah satu lembaga pendidikan yang menggunakan Jasa Kebersihan PT. Tulodo Monggo Agung. BrainFit didirikan oleh Tim pengembangan anak professional yang memiliki minat tinggi atas memaksimalkan potensi manusia terutama pada anak, sejak tahun 2001, BrainFit telah mendedikasikan diri untuk membawa program pelatihan kebugaran otak secara ilmiah yang paling mutakhir. Brainfit didirikan atas dasar harapan besar anak dan orang tua, untuk merubah pola pikir melalui pemahaman terkait bagaimana otak bekerja melalui pelatihan profesional. Untuk mendukung tujuan dan menjaga bisnis berjalan dengan baik maka menjaga kebersihan area menjadi hal yang sangat penting.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Facility Service yang tidak hanya berpengalaman untuk Jasa Cleaning Service Sekolah tetapi juga Cleaning Service Rumah Sakit dan area lainya termasuk Jasa Keamanan tentu akan menjadikan setiap user yang menggunakan jasa kami   termasuk Branfit merasa aman, nyaman dan tenang karena telah menyerahkan kepada team profesional.

0 Komentar