Jasa Kebersihan Area Creative Compound Space

 

Saat ini sudah banyak sekali destinasi ruang terbuka untuk menghabiskan akhir pekan bareng keluarga atau sahabat. Salah satunya adalah Creative Compound Space yaitu sebuah ruang kreatif yang terbuka luas dan diisi oleh kumpulan dari beberapa toko atau tenant yang bergabung di satu area yang sama. Dengan adanya konsep kawasan bangunan seperti ini tentu hal yang sangat penting perlu diperhatikan adalah kebersihan area dan perawatan gedung yang ada didalamnya. Hal ini dikarenakan tujuan dari hadirnya space ini untuk memberikan kesempatan masyarakat terutama anak-anak muda dan komunitas untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas mereka. Tak heran jika ciri khas dari space ini adalah bangunannya yang aesthetic dan unik, sehingga menarik perhatian banyak orang. 
Baca Berita Terkait Lainya
PT. Tulodo Monggo Agung sebagai perusahaan Jasa Pengelolaan Kebersihan (Cleaning Service) hadir untuk memberikan konstribusi mensupport bisnis ini dengan menjadi vendor Jasa Cleaning Service yang akan memastikan area tersebut terawat dengan baik untuk kebersihan gedung dan bangunan didalamnya. Salah satu Creative Compound Space yang menggunakan jasa PT. Tulodo Monggo Agung adalah A300 Creative Compound yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No.8B, RT 09 RW 01, Bangka, Mampang Prapatan,Kota Adm. Jakarta Timur,DKI Jakarta. A3000 Creative Compound ini terdiri dari beberapa Toko dengan Brand Berorientasi Masa Depan antara lain:- TRIPO 3000 (EO)- A3000 (Building Management)- Ding Dong Disko (F&B)- Oyster Dealer (F&B)- Chicken Dealer (F&B)- OBJ Coffee ( F&B)- Bagian B (F&B). 
Selain berpengalaman pengelolaan kebersihan diarea Creative Compound Space, kami juga menyediakan Jasa Keamanan Satpam untuk area tersebut.


0 Komentar