Kegiatan Refresh Training Satpam RSPMI Bogor

  

Pentingnya Refresh Training Anggota Satpam diarea secara rutin dan berkelanjutan untuk menjaga profesionalisme satpam pada saat bertugas

TMA Security Service merupakan salah satu layanan Jasa Keamanan dari PT. Tulodo Monggo Agung. Sebagai badan usaha yang mengelola jasa pengamanan, PT. Tulodo Monggo Agung berpengalaman untuk menyediakan tenaga Satpam dalam berbagai event dan area. Salah satu alasan user menggunakan jasa keamanan kami adalah adanya komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima (Service Excelent).

Kami memahami bahwa Satpam mempunyai peran yang sangat penting sebagai tenaga keamanan untuk menjalankan tugas dan kewajibannya untuk membantu peran fungsi Polri di perusahaan dalam mengantisipasi setiap gangguan kamtibmas dalam hal terjadi pelanggaran dan tindakan kejahatan di tempat kerjanya, sehingga diperlukan petugas satpam yang mempunyai kemampuan (skill) dan intele- ) dan intelegensi (kecerdasan) yang lebih baik, maka diperlukan pendidikan dan pelatihan satpam agar dapat bertanggung jawab terhadap tugas dan kewajibannya dan dapat bertindak lebih cepat dan efektif dalam kewenangannya sebagai pengamanan fisik yang sifatnya terbatas dan nonjustice di perusahaan.

Baca Berita Terkait Lainya

Untuk itu, PT. Tulodo Monggo Agung selalu memberikan refresh training secara terus menerus dan berkelanjutan agar setiap anggota tetap menjaga profesionalisme dalam bertugas sehingga terus mampu memberikan pelayanan terbaik diarea user dan menimbulkan keamanan, ketenangan dan kenyamanan user/ klien menggunakan Jasa TMA Security Service. Salah satu area yang dilakukan refresh training adalah anggota Satpam area Rumah Sakit PMI Bogor.


0 Komentar