Kegiatan Pengamanan & Kebersihan Event Harley Davidson Club Di Jakarta


Salah satu kegiatan pengamanan event Harley Davidson Club di Tobadream Jakarta oleh PT. Tulodo Monggo Agung Termasuk menjaga kebersihan area selama acara berlangsung.

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan yang menyediakan Jasa Keamanan dan Kebersihan untuk berbagai acara/ event baik dalam sekala kecil maupun besar. Tujuan utama dari Jasa Keamanan (Event Security) ini adalah untuk memastikan keamanan dari para pengunjung dan para staf/ panitia yang bekerja dalam acara tersebut, sekaligus menjaga tempat (venue) acara diadakan serta properti yang digunakan dalam acara agar tidak mengalami kerusakan. Adapun tujuan dari pengamanan ini tentu untuk menghindari berbagai macam insiden keamanan yang dapat terjadi dalam sebuah acara. Mulai dari pencurian, keributan, bahkan aksi terorisme.  Insiden-insiden yang berpotensi terjadi tentu perlu diantisipasi, sehingga aktivitas pengamanan dapat dilakukan dengan efektif dan efisien. Memanfaatkan sumber daya yang telah dimiliki sehingga dapat mengurangi pengeluaran sumber daya berlebih. 
Baca Berita Terkait Lainya
Selain dari segi pengamanan, Kebersihan dalam sebuah acara juga menjadi hal yang sangat penting untuk menciptakan kenyamanan selama acara berlangsung. Critical spot harus menjadi perhatian khusus seperti toilet dan  area pembuangan sampah dan lainya. Kesiapsiagaan sangat diperlukan bagi petugas  yang bertugas dilapangan. Kebersihan dalam sebuah acara atau event harus terjaga dari mulai acara berlangsung sampai dengan acara berakhir. 



0 Komentar