Outsourcing Cleaning Service Semarang

 

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan Cleaning Service, Security Service dan Professional Outsourcing Lainya yang dikelola secara professional. Kami memiliki komitmen yang tinggi terhadap kualitas layanan. Kami hadir sebagai solusi untuk pengelolaan kebersihan dan keamanan bagi pelaku usaha/ pemilik bisnis yang ingin mendapatkan layanan terbaik dengan harga kompetitif. 

Baca Berita Terkait Lainya

Salah satu wujud komitmen kami adalah dengan adanya layanan yang menjangkau seluruh Indonesia dan dukungan kantor cabang maupun operasional yang ada dikota-kota besar. Beberapa kantor dan area layanan kami diantaranya; Jasa Cleaning Service Jakarta atau Jabodetabek, Jasa Cleaning Service Bandung, Jasa Cleaning Service Jogjakarta, Jasa Cleaning Service Medan dan lainya.

PT. Tulodo Monggo Agung memberikan pelayanan yang komperhensif dan terintegrasi dengan sistem management yang baik. Layanan yang dapat kami berikan seperti; Commercial Cleaning Service, Housekeeping, Security Service, Facade Cleaning, Pest Control dan jasa pendukung lainya. Segera hubungi untuk mendapatkan layanan terbaik.

PT. TULODO MONGGO AGUNG
Your Professional Partner
Hotline:
0812-9090-3819
0812-9090-3821

0 Komentar